Monday, January 15, 2018

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Hujan Deras Menyulitkan Evakuasi Korban Robohnya Gedung BEI


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Hujan deras membuat sulit upaya evakuasi korban robohnya atap Gedung Bursa Efek Indonesia di lantai 1 tower 2 di Jalan Sudirman. Petugas melalui pengeras suara terus mengimbau kepada warga yang berada di sekitar gedung untuk menjauh.
"Kami minta untuk menjauh dari gedung. Sekarang kegiatan kerja sudah dihentikan," kata petugas melalui pengeras suara, Senin, 15 Januari 2018.
Hujan deras membuat masyarakat yang semula berkumpul untuk melihat kejadian ini dari dekat berhamburan. Mereka memadati selasar gedung yang berada di sekitar gedung BEI. Saat kejadian, air dari pipa gedung yang patah juga membuat bagian dalam gedung menjadi basah.
Hingga kini belum diketahui dengan pasti apa penyebab robohnya atap yang ada di gedung itu. Korban luka-luka sebelumnya terpaksa harus diletakkan di area rumput sambil menunggu ambulans datang.
Selain mobil ambulans, mobil kepolisian tampak gerak cepat ikut mengangkut korban. Jarak gedung BEI berdekatan dengan Mapolda Metro Jaya. Beberapa penumpang bahkan ada yang dipakaikan tabung oksigen dan masker.

No comments:

Post a Comment