Wednesday, March 21, 2018

Hina Model Panas, Ronaldo Terancam Masuk Bui


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat masalah serius. Ronaldo dianggap telah melecehkan model panas asal Brasil, Erika Canela. 
Kejadiannya pada 2017 lalu, di mana Ronaldo melakukan komunikasi dengan Canela melalui media sosial. Keduanya pun menjadwalkan untuk bertemu di sebuah hotel. Ronaldo kesal pada Canela karena datang terlambat. Dia kemudian memberikan pesan dengan nada kasar. Hal ini diungkapkan oleh Canela.
"Saya tidak suka dengan tingkah Anda. Waktu saya hanya sedikit dan memiliki keperluan lainnya," curhat Canela, seperti dilansir 101greatgoals. 
Canela yang kesal membatalkan janji. "Saya dianggap sebagai pelacur dan itu adalah hinaan. Memang saya tidak tahu pesan itu datang dari siapa, namun saya trauma," kata dia. Canela baru melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dan tengah diproses di meja hukum. 
Hal ini sedikit banyak mengganggu konsentrasi Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut tengah kembali ke performa terbaiknya dan sedang fokus untuk membawa Real Madrid melaju ke babak semifinal Liga Champions. (one)
Sumber: viva
Akb – rifanfinancindo

No comments:

Post a Comment