Monday, September 25, 2017

Polisi Tembak Mati 3 Begal Sopir Angkutan Online di Medan



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – MEDAN - Penyidik Polrestabes Medan dan Polsekta Medan Kota, menembak mati tiga orang terduga pelaku perampokan terhadap dua driver angkutan berbasis daring (online) yang terjadi di Medan pada Sabtu dan Minggu, 23 dan 24 September 2017.

Informasi yang dihimpun, Senin (25/9/2017) menyebutkan, ketiga terduga pelaku yang ditembak mati adalah pria berinisial A, R dan Z.

A dan R merupakan terduga perampok dan pembunuhan sopir Grab Car atas nama David Juhler Simanjuntak pada Minggu 24 September 2017 dini hari.

 Pengemudi Grab Car ini ditemukan tewas dengan puluhan luka tusuk di dalam parit di Jalan Sempurna, Medan. Mobil Toyota Avanza putih BK 1381 BP milik korban juga dibawa kabur. Keduanya ditembak mati karena mencoba melawan dan melukai petugas saat akan ditangkap di bilangan Pemuda Medan, Senin (25/9/2017) dinihari tadi.

Sementara terduga pelaku Z (25) merupakan terduga pelaku begal terhadap pengemudi Grab Bike, Ridwan Limbong (34) di Jalan Juanda, depan Hotel Pardede, Sabtu 23 September 2017 subuh. Saat kejadian, seorang pelaku, MD, ditangkap di lokasi.

Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi, membenarkan adanya tindakan tegas terhadap para terduga pelaku perampokan dan pembunuhan itu.

"Iya benar, untuk detailnya, rencananya hari ini release langsung Bapak Kapolda Sumut. Untuk tempat release di RS Bhayangkara Medan, waktu akan kita sampaikan segera," tegasnya. (sym)
(muf)

Sumber: oke.com
Rhd – rifanfinancindo
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA PUSAT

No comments:

Post a Comment