Monday, October 2, 2017

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | HMD Jamin Smartphone Nokia Dapat Android P



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - JAKARTA - HMD menjamin smartphone Nokia yang diluncurkan tahun ini bakal mendapat pembaruan Android 8.0 Oreo, dan ini berlaku untuk smartphone Nokia yang paling murah, Nokia 3.
Tak hanya melakukan update ke Android 8.0 Oreo, perusahaan asal Finlandia itu bahkan menyatakan bahwa semua smartphone Nokia saat ini akan di-upgrade ke Android P setelah Google merilisnya tahun depan.

Pengumuman soal di-upgradenya semua smartphone Nokia ke Android P itu muncul dalam sebuah acara di Filipina belum lama ini.

Sebelumnya, General Manager HMD untuk Australia, Selandia Baru, dan Indonesia, Mark Trundle, membenarkan Nokia 3, 5, dan 6 akan berjalan dengan Oreo pada akhir 2017
.

Dalam sebuah konferensi pers di Taiwan beberapa waktu lalu pada peluncuran Nokia 8 di negara itu, pejabat HMD yang hadir pada acara tersebut juga memastikan bahwa Nokia 8 akan menerima Android 8.0 Oreo pada Oktober nanti.

Dengan memperbarui sistem operasi, hal ini dipercaya akan membantu mendorong penjualan ponsel dan membangun kepercayaan konsumen pada brand Nokia.

(din)

Sumber: oke.com
Rhd – rifanfinancindo
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | PUSAT Headunit

No comments:

Post a Comment